Pengumuman Pemenang Kiko Run Competition Periode Pertama Bulan November!

  • Jakarta,28 Feb 2024

Pemenang dari Kompetisi Kiko Run Periode Pertama telah diumumkan, dan hadiah-hadiahnya telah disalurkan kepada para peserta yang berhasil meraih kemenangan. Kemenangan ini disambut dengan sukacita oleh para pemenang yang berhasil memenangkan sejumlah hadiah total ratusan juta rupiah.

Kiko Run merupakan game endless run yang terinspirasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Minggu pukul 09.00 di RCTI dengan judul "Kiko". Game ini merupakan hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) di bawah naungan PT MNC Studios International, Tbk (MSIN).

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para pemenang Kiko Run Competition Periode Pertama yang telah berpartisipasi. Semangat dan usaha keras kalian telah menghasilkan prestasi luar biasa, menjadikan kalian juara dalam Kompetisi Kiko Run Periode Pertama ini," ujar Valencia Tanoesoedibjo, CEO PT ESI.

Berikut adalah para pemenang Kiko Run Competition Periode Pertama yang berhasil mengungguli ribuan peserta:

  • Juara pertama: Rizki Endika, hadiah Rp15.000.000.
  • Juara kedua: Andri Setiyawan, hadiah Rp10.000.000.
  • Juara ketiga: Rachmat Rismawanto, hadiah Rp5.000.000.
  • Juara keempat: Noel Otneil, hadiah Rp2.000.000.
  • Juara kelima: Diki Apriansyah, hadiah Rp1.000.000.

Selain itu, beberapa peserta beruntung juga berhasil memenangkan hadiah Motion Pay dengan total jutaan rupiah.

Bagi para peserta yang belum berhasil meraih kemenangan pada Kiko Run Competition Periode Pertama, jangan berkecil hati. Anda masih memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam Kiko Run Competition Periode Kedua, dengan catatan para juara 1 - 3 dari Periode Pertama bulan Agustus tidak dapat mengikuti kompetisi ini lagi.

Bagi peserta lain yang masih ingin berpartisipasi dalam Kiko Run Competition Periode Kedua, Anda dapat terus memainkan Kiko Run tanpa perlu mendaftar ulang. Para pemain baru yang ingin bergabung dalam kompetisi dapat mendaftar melalui Form yang tersedia di aplikasi RCTI+ page Detail Games Kiko Run di menu Games+, atau melalui tautan berikut: [tautan pendaftaran].

Pemenang Kiko Run Competition Periode Kedua berkesempatan memenangkan hadiah total ratusan juta rupiah. Juara pertama akan mendapatkan tabungan Motion Bank senilai Rp15.000.000, juara kedua senilai Rp10.000.000, dan juara ketiga senilai Rp5.000.000. Selain itu, ada juga hadiah hiburan Motion Pay dengan total belasan juta rupiah serta ratusan hadiah in-game.

Pajak atas hadiah akan ditanggung oleh para pemenang Kiko Run Competition. Pastikan data diri Anda terisi dengan benar untuk memudahkan proses validasi jika Anda berhasil meraih kemenangan pada Kiko Run Competition Periode Kedua.

Jadilah salah satu dari para pemenang hadiah total ratusan juta rupiah dengan berpartisipasi dalam Kiko Run Competition Periode Kedua. Manfaatkan sisa waktu sembilan hari ini untuk meningkatkan skor sebanyak mungkin dan raih gelar juara pertama dalam Kompetisi Kiko Run Periode Kedua. Jangan lupa untuk mengikuti media sosial @mncgamescom dan @mncfest2021 untuk informasi lebih lanjut.

Dukung game Kiko Run, hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) di bawah naungan PT MNC Studios International, Tbk (MSIN), dan sambutlah masa depan yang cerah dengan berpartisipasi dalam Kiko Run Competition sekarang juga!